-->

Iklan Billboard 970x250

Mengenal Lebih Dekat dengan Beer Passaranan, Youtuber Cantik Asal Thailand

Iklan 728x90

Mengenal Lebih Dekat dengan Beer Passaranan, Youtuber Cantik Asal Thailand

Kalau kamu sering menonton cover-cover lagu di Youtube mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan Beer Passaranan atau Biscuit Beer. Ia seorang youtuber cantik dan imut asal Thailand. Mungkin banyak orang masih merasa asing dengan nama tersebut, mari kita mengenalnya lebih dekat. Berikut hal-hal mengenai Beer Passaranan.

 Mengenal Lebih Dekat dengan Beer Passaranan, Youtuber Cantik Asal Thailand


1. Beer adalah seorang penyanyi di negeri asalnya Thailand.

Beer Passaranan adalah seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai penyanyi. Ia lahir di Thailand pada tanggal 2 Oktober 1995. Jadi usianya saat ini masih 23 tahun menuju ke 24 tahun.  Ia memiliki nama lengkap Beer Passaranan Ussaddamongkol. Tapi, ia menggunakan nama Bizcuitbeer agar mudah dikenal publik. Meskipun ia berprofesi sebagai penyanyi, namanya mulai dikenal berkat keahliannya mengcover lagu-lagu di chanel youtubenya.

 Mengenal Lebih Dekat dengan Beer Passaranan, Youtuber Cantik Asal Thailand

Baca juga : Perbedaan lontong plastik dan daun pisang mana yang lebih sehat ?

2. Memulai menjadi youtuber sejak tahun 2016.

Beer mulai mengunduh coveran lagu di chanel youtubenya 3 tahun yang lalu yaitu tahun 2016. Unggahan cover lagu pertamanya yaitu Thinking Out Loud yang dipopulerkan oleh Ed Sheeran. Chanel youtubenya sudah memiliki 343.000 subscriber dan hingga saat ini ia sudah mengunggah 35 video yang terdiri dari cover lagu dari mulai lagu barat, lagu Thailand, bahkan lagu korea. Lagu-lagu yang ia cover, sebelumnya memang merupakan lagu yang sudah hits di pasaran musik. Selain cover lagu, Beer juga beberapa kali mengunggah vlog kegiatan kesehariannya. Dari sekian cover lagu yang ia bawakan, yang paling populer yaitu cover dari Lagu Girls Like You yang aslinya dinyanyikan oleh grup band Maroon 5 ft. Cardi B. Cover lagu tersebut berhasil ditonton 6,4 juta kali.

 Mengenal Lebih Dekat dengan Beer Passaranan, Youtuber Cantik Asal Thailand

3. Memiliki aksen berbahasa Inggris yang fasih.

Beer memiliki aksen berbahasa Inggris yang cukup baik. Meskipun ia lahir di Thailand dan terbiasa menggunakan bahasa Thai yang sangat khas, ia juga fasih dalam berbahasa Inggris. Dilihat dari komentar-komentar yang ada di chanel youtubenya, banyak penonton yang memuji keahliannya ini. Dari sekian banyak video yang diunggahnya, kebanyakan ia mengcover lagu-lagu barat dan hasil covernyapun sangat bagus.
 Mengenal Lebih Dekat dengan Beer Passaranan, Youtuber Cantik Asal Thailand

4. Mengidolakan Taylor Swift.

Selain bernyanyi dengan suaranya yang merdu, Beer juga pandai bermain gitar. Ternyata Beer merupakan fans berat dari Taylor Swift. Jika diamati dengan seksama, bahkan suara keduanya sangat mirip. Beer juga pernah mengcover lagu idolanya tersebut yang berjudul Style. Seperti Taylor Swift, Beer juga pandai mengekspresikan mimik mukanya sesuai dengan lagu yang dibawakannya, dan hal ini tentunya mampu membuat pengagumnya jatuh hati. Mungkin banyak hal sudah Beer pelajari dari Taylor Swift kemudian ia terapkan dalam menjalani karirnya saat ini.

 Mengenal Lebih Dekat dengan Beer Passaranan, Youtuber Cantik Asal Thailand

5. Pernah membintangi salah satu film Box Office Thailand di tahun 2017.

Pada tahun 2017, ia pernah membintangi film yang disutradarai oleh Ongart Cheamcharoenpornkul yaitu film berjudul Slumboy Soi Teed. Film ini bergenre komedi dengan durasi film 1 jam 27 menit. Di Film ini Beer berperan sebagai tokoh utama yang bernama Nom, ia bermain dengan sejumlah pemain lain seperti Jazz Chuanchuen, Paiton Pumprat, Kom Chauncheun, Siripanya Jantila, Tuagnok Supermum dan Panpha Pawichai. Film ini bahkan masuk dalam urutan 6 di Box Office Thailand Movie 2017 dengan meraup uang sejumlah $ 534,888. Sungguh pencapaian yang luar biasa bagi karirnya sebagai pemain film pertamanya.

6. Seorang penyayang binatang.

Beer merupakan seorang penyayang binatang khususnya kucing dan anjing. Melalui akun instagramnya @beerpassaranan, ia kerap mengunggah foto bersama hewan peliharaannya yaitu kucing dan anjing. Melalui beberapa captionnya di unggahan tersebut, ia menganggap bahwa hewan-hewan tersebut seperti anaknya. Ia memberi nama hewan-hewan peliharaannya. Beer menamai anjing miliknya dengan nama Cougar, ia bahkan membuatkan akun instagram untuk anjing kesayangannya tersebut dengan nama akun @lilcougar. Sedangkan kucing kesayangannyapun ia beri nama Harry dan akun instagramnya @harryclumsycat.

Baca juga : 5 Bahaya Terlalu Sering Bermain Game online

7. Mencoba berkarir menjadi seorang model.

Karena parasnya cantik, imut, menggemaskan dan bentuk badan yang ideal, ia sering dibayar untuk jadi model. Tak kalah dengan model-model profesional yang lain, Beer pun pandai berpose dan hasil foto-fotonyapun mampu memanjakan mata yang memandang.

Itulah hal-hal tentang Beer yang tak banyak orang tau. Berwajah cantik, menarik, berbakat dan bersuara merdu, sungguh modal yang sangat baik untuk menjadi seorang idola bagi banyak orang. Beer kini masih mencoba mempopulerkan hasil karyanya ke pasar musik, semoga saja usahanya berhasil dan menjadikannya lebih terkenal lagi.

Baca Juga
SHARE
Bakasura
hallo saya adalah bloger yang mengelola beberapa blog yang mungkin sedang atau pernah kamu kunjungi. hubungi saya melalui formulir kontak di salahsatu blog untuk keperluan lebih lanjut.
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post